Skip to main content
x
Korban

Basarnas Bengkulu Evakuasi Korban Tecebur di Sumur Dengan Kedalaman Delapan Meter

Kota Manna - Basarnas Provinsi Bengkulu melakukan evaluasi korban yang tewas saat hendak membersihakan sumur di Kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Korban bernama Midrun (52). 

Data yang ada, dari laporan bermula pada Jumat (2/6) sekira pukul 9.15 wib pagi. Bersama rekannya korban membersihkan sumur dengan kedalaman kurang lebih 8 meter. 

Dijelaskan Kepala Basarnas M Arafah menerangkan, korban disaat rekannya sedang mempersiapkan alat untuk menguras air sumur masih merespon. Namun setelah tak lama kemudian, saat rekannya memberikan peralatan itu diduga korban sudah masuk dalam sumur itu. 

"Diduga korban ini masuk dalam sumur, karena rekannya sempat juga mempersiapkan alat. Namun sesudah itu tidak ada lagi jawaban," ujar Arafah.

Setelah itu, pihak Basrnas menerima  setelah 45 menit dari kejadian itu langsung mendatangi TKP. Bersama tim Medis, Polsek, Koramil dan masyarakat setempat pihaknya melakukan penyelamatan korban. 

"Kondisi korban sudah tidak bernyawa diduga karena tenggelam didalam air dan kehabisan oksigen. Kita berhasil mengevakuasi jenazah, yang nanti langsung dibawa langsung ke rumah duka," tandas Arafah.

  • Total Visitors: 5183036