Skip to main content
x

Indosat Ooredoo Bengkulu Serahkan Hadiah Program Sell-in Gimmick Periode Q4 ke Outlet

Wartaprima.com - Indosat Ooredoo Bengkulu menyerahkan hadiah kepada outlet binaan yang terpilih sebagai Penerima hadiah Program Sell-in Gimmick, Rabu (01/12/2021).

Salah satu pemenang Program Sell-in Gimmick yang beruntung tersebut adalah Ahmad (Pemilik Family Cell di Marga Sakti, Kabupaten Argamakmur) dan Meti (Pemilik Zaza Cell, di Kurotidur, Argamakmur) yang memperoleh hadiah Baju Branding dari Indosat.

Disamping itu, hadiah Program ini juga diserahkan ke Outlet Binaan lain di sekitar Wilayah Argamakmur Seperti di Air Merah, Padang Jaya dan Tambak Rejo. Hadiah tersebut langsung diserahkan Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu, M. Azwara Eka Putra didamping GTM dan Marketing Communication Indra Sukmana.

Kepada wartawan yang turut serta menyaksikan penyerahan hadiah kepada pemenang Program Sell-in Gimmick Berhadiah Periode Q4, Ahmad menyampaikan, pihaknya mengetahui adanya Program ini dari Sales Indosat Ooredoo. 

"Saya tahunya Program ini dari team sales," ucap Ahmad seraya menyebutkan, kriteria kenapa sampai menang yakni penjualan unit kartu dan pengisian saldo voucher banyak," sebut Ahmad sembari menyampaikan, outlet atau counter Family Cell ini sudah dibuka sekitar 2 tahunan. Dan sejak outlet ini dibuka, pengguna kartu Indosat Ooredoo merata.

"Terimakasih kepada Indosat, terutama untuk Program Sell-in Gimmick Berhadiah ini. Bagus sekali bajunya, nanti akan saya pakai sembari mempromosikan bahwa Indosat sudah memiliki jaringan yang lancar dan bagus," ujar Ahmad.

 

  • Total Visitors: 924828

Facebook comments

Promotion

Adsense Page