Skip to main content
x
Kadivpas

Kalapas Perempuan Gayatri Terima Kunjungan Kerja Kadivpas Teguh

Bengkulu - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu, Teguh Wibowo, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Bengkulu. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi rutin yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Bengkulu guna memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam kunjungan tersebut, Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu,Teguh Wibowo, disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Gayatri Rachmi Rilowati, beserta jajarannya. Teguh Wibowo menyampaikan pentingnya peningkatan pelayanan dan pembinaan terhadap warga binaan, khususnya perempuan, agar mereka dapat lebih siap untuk kembali ke masyarakat.


Dalam Kunjungan kerja ini juga dilakukan diskusi antara Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu dengan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dan Pejabat Struktural. Diskusi ini membahas berbagai solusi dan strategi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terutama dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Tahun 2024.

Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dapat terus berbenah dan meningkatkan mutu pembinaan serta pelayanan kepada para warga binaan, sejalan dengan visi dan misi Kemenkumham dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik dan manusiawi.

  • Total Visitors: 7726742