Skip to main content
x
Kapolres Kepahiang Terima Kunjungan Silahturahmi SMSI Kabupaten Kepahiang

Kapolres Kepahiang Terima Kunjungan Silahturahmi SMSI Kabupaten Kepahiang

Kepahiang – Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Eko Munarianto S.I.K menerima kunjungan dan silaturahmi dari Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kepahiang, Senin (12/2/2024).

Dalam kunjungan itu, Pengurus SMSI Kabupaten Kepahiang diterima langsung Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.IK Didampingi Kasat Reskrim AKP. Sujut Alif Yulamlam, S.I.K Kasat Lantas IPTU. Bole Susanja M.Si.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Kepahiang Ujang Efendi, S.Sos Mengatakan SMSI telah menjalin kemitraan dengan Polres Kepahiang dalam mendukung penyebarluasan informasi, kemitraan tersebut telah terjalin sejak lama.

”Maksud kedatangan kami SMSI Kabupaten Kepahiang adalah yang pertama Silaturahmi kemudian untuk melanjutkan kemitraan Dan Sinergi antara Media Anggota SMSI Kabupaten Kepahiang dengan Polres Kepahiang” Ujar Ujang.

Ujang juga menyampaikan, setiap pergantian Kapolres SMSI Kepahiang selalu bersilaturahmi untuk mempererat sinergi dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan dan keanggotaan SMSI Kabupaten Kepahiang.

Sementara itu Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.I.K mengucapkan terimakasih atas kunjungan SMSI Kabupaten Kepahiang dan akan membangun sinergi lebih baik dan ditingkatkan.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada pengurus SMSI Kab. Kepahiang , Harapannya dengan dilaksanakannya silaturahmi ini tetap akan menjalin hubungan kemitraan yang baik yang telah dibangun selama ini dengan pihak SMSI, terutama menjelang pemilu tahun 2024 mari bersama kita Sukseskan, terutama peran media dalam penyebaran informasi ,” ucap Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munariantoi S.I.K.

  • Total Visitors: 5183977