Skip to main content
x
Kapolres Kepahiang Terjunkan Personel Untuk Mengawal Kegiatan Penertiban Alat Peraga Kampanye

Kapolres Kepahiang Terjunkan Personel Untuk Mengawal Kegiatan Penertiban Alat Peraga Kampanye

Kepahiang – Polres Kepahiang Polda Bengkulu mengawal kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakn oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang berkolaborasi dengan Satpol PP Kabupaten Kepahiang di masa tenang Tahapan Pemilu 2024, Senin (12/2/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Kepahiang ini mendapatkan perhatian Khusus dari Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K yang mana telah memerintahkan personil Polres Kepahiang untuk mengawal kegiatan tersebut.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K dalam kegiatan ini hadir langsung ke Bawaslu Kabupaten Kepahiang untuk pengecekan kesiapan baik dari Personil Polres Kepahiang dalam pelaksanaan pengawalan Penertiban APK ini.

“Demi mendukung Bawaslu Kabupaten Kepahiang dalam pelaksanaan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) berjalan dengan aman dan lancar, Kami dari Polres Kepahiang menurunkan Personil Polres Kepahiang untuk mengawal kegiatan penertiban APK ini” Ucap Kapolres Kepahiang.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan ini, Wakil Bupati Kab. Kepahiang, Kajari Kepahiang, serta Kasatpol PP Kabupaten kepahiang.

Kegiatan penertiban APK ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Kepahiang guna mendukung kelancaran tahapan pemilu mengingat saat ini sedang dalam masa tenang pemilu 2024.

  • Total Visitors: 5183977