Skip to main content
x
Pujo Santoso, Satu-satunya Kader Ansor Seluma yang Mencalonkan Lewat Partai PKB

Pujo Santoso, Satu-satunya Kader Ansor Seluma yang Mencalonkan Lewat Partai PKB

Seluma - Pujo Santoso, S.Sos merupakan satu-satunya kader Gerakan Pemuda Ansor yang mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia merupakan kader terbaik Ansor wilayah Kabupaten Seluma saat ini. 

Selain Memiliki wawasan yang luas, Pujo Santoso, S.Sos yang saat ini tingal di Dusun Mekar Sari Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja juga merupakan sosok pemuda yang mampu memberikan solusi untuk keluhan yang dirasakan oleh warga. Dengan mengusung Misi Menjadi Pelayan Rakyat, Pujo bertekad harus mejadi anggota DPRD Kabupaten Seluma guna mewujudkan cita-citanya.

Selain menjadi kader terbaik Ansor, Pujo Santoso, S.Sos merupakan pemuda yang aktif di beberapa organisai, Ia juga Wakil Ketua PC GP Ansor Kabupaten Seluma, selain itu Pujo juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum MN KAHMI dan menjadi Pembina Ikatan Keluarga Maju Bersama. 

"Bagaimana menjadi anggota Dewan yang mampu memberikan solusi untuk setiap keluhan dan permasalah warga, karena terkadang tidak semua masyarakat menuntut pembangunan Infrastruktur. Masyarakat saat ini sudah cerdas, mereka butuh wakil yang tidak akan melupakan mereka. Meraka butuh wakil yang mau membaur dan menyatu dengan mereka", jelas Pujo Santoso. 

Saat ini, Pujo Santoso, S.Sos mencalonkan diri menjadi wakil rakyat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV. Di Dapil IV sendiri akan memperebutkan 10 kursi dengan jangkauan 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Air Periukan
dan Kecamatan Lubuk Sandi. (Red)

  • Total Visitors: 5183977