Skip to main content
x
Ragam
Serah Terima Jabatan General Manager Hotel Santika Bengkulu

Serah Terima Jabatan General Manager Hotel Santika Bengkulu

Wartaprima.com - Rabu, tanggal 23 Juni pukul 11.00 WIB bertempat di ruang Besurek Hotel Santika Bengkulu telah diselenggarakan acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) General Manager Hotel Santika Bengkulu yang semula diemban oleh Bapak Yushi Quan kepada Bapak Denny Wiryadhana. Sertijab ini  ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama kepada pejabat baru yang disahkan oleh Bapak Markhani selaku GM Corporate Human Resource and General Affairs Santika Indonesia Hotels & Resorts. Acara ini berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh perwakilan Department Head dan staf Hotel Santika Bengkulu.

Selaku pejabat GM yang lama, Bapak Yushi Quan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan selama ia memimpin. Walaupun belum begitu lama, tetapi memberikan kesan tersendiri sehingga dengan berat hati mengharuskannya berpamitan dengan tim ini. “Bagi saya, Tim Hotel Santika Bengkulu adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya temui. Tim yang hebat, tim yang solid, semangat, serta mencintai pekerjaan dan perusahaannya”, tambahnya. Bapak Yushi juga menyampaikan harapan agar Hotel Santika Bengkulu bisa jauh lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Bapak Denny Wiryadhana ke depan. 

Senada dengan Bapak Yushi, GM Hotel Santika Bengkulu yang baru Bapak Denny Wiryadhana mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua tim selama masa tugasnya untuk menjadikan Hotel Santika Bengkulu lebih maju lagi dan tetap menjadi hotel pilihan utama di kota Bengkulu baik dari segi tingkat hunian kamar maupun acara. 

Dan Bapak Markhani mengatakan bahwa Sertijab adalah proses yang lumrah dan biasa. Pergantian pimpinan harus dilakukan untuk keperluan organisasi dan kebutuhan pengembangan serta penyegaran di bisnis hotel. Ia pun berharap semoga Bapak Denny Wiryadhana yang sebelumya menjabat sebagai GM Hotel Santika Tasikmalaya ini mampu memimpin Hotel Santika Bengkulu lebih baik ke depannya. 

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit. 

  • Total Visitors: 840287

Facebook comments

Promotion

Adsense Page