Skip to main content
x
Pelayanan
Kejati

Puluhan Peserta Tes CPNS Datangi Kejati Bengkulu

Wartaprima.com - Puluhan orang peserta tes CPNS pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu, mendatangi Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Senin (2/11/2020) pagi. Mereka berkumpul sejak pukul 08.00 WIB.

Kedatangan mereka adalah untuk melanjutkan tuntutan yang belum terpenuhi. Pada lembaran kertas putih, massa membubuhkan tanda tangan berdasarkan formasi yang mereke ikuti dalam seleksi CPNS. Jumlah peserta yang membubuhkan tanda tangan semakin bertambah sejak pagi.

Pantauan wartawan, massa masih menuggu kepastian untuk masuk ke dalam kantor Kejati Bengkulu, sebab informasinya pihak Kejati belum bisa menerima secara resmi. Alasannya masih menunggu perintah dari Kajati Bengkulu.

“Tadi kami sudah mau mencoba masuk, tetapi kata penjaga gerbang belum boleh masuk. Karena mereka masih menunggu perintah dari Kepala Kejati Bengkulu," kata Danang, salah satu dari massa.

“Kata mereka tadi, Kepala Kejati sedang dalam perjalanan menuju kantor dan dipastikan akan datang, tapi belum tahu jam berapa. Jadi kami terpaksa menunggu diluar sampai sekarang," lanjutnya.

Danang mengatakan, bahwa mereka harus mendapatkan kejelasan tentang hasil tes kesehatan yang dianggap TMS1 tersebut hari ini, karena itu sebagai alat untuk melakukan sanggahan.

Peserta ini juga mengatakan bahwa masa sanggahan hanya diberikan sampai besok 3 november 2020 oleh panitia pusat, sehingga mereka harus dapatkan hasil tes tersebut secepat mungkin.

“Dari pihak Rumah Sakit (RS) maunya ada surat rekomendasi dari kejati biar bisa berikan salinan hasil tes, jadi kita terpaksa nunggu Kepala Kejatinya hari ini, karena hasil test itu nanti mau dijadikan alat sanggahan. Hari ini harus dapat suratnya, karena masa sanggah cuma sampai besok, takutnya nanti karena se-Indonesia yang mengakses, server jadi down. Kalo sudah down, kita mau gimana lagi," ungkapnya.

.

  • Total Visitors: 842738

Facebook comments

Promotion

Adsense Page