Skip to main content
x
Kebakaran 2 Unit Rumah, Guru SDN 04 Kota Bengkulu Meninggal Dunia

Kebakaran 2 Unit Rumah, Guru SDN 04 Kota Bengkulu Meninggal Dunia

Wartaprima.com - Peristiwa kebakaran melanda dua unit rumah warga di Jalan Burniat RT 01 RW 01 Kelurahan Kebun Keling Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Selasa (9/5/2023) dini hari, sekira pukul 03.20 WIB.

Adapun, 1 unit rumah yang mengalami kebakaran tersebut adalah milik Linda Tesmeri (58) Guru SDN 04 Kota Bengkulu yang merupakan orang tua dari anggota Polri Brigpol Rozi Suwari yang berdinas di Bid Propam Polda Bengkulu. Sedangkan 1 unit rumah lagi  milik Wawan (50), seorang pedagang. 

"Untuk Ibu Linda Tesmeri (58) dinyatakan meninggal dunia," jelas Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila.

Lanjutnya, berdasarkan kronologis kejadian dan keterangan saksi, peristiwa kebakaran diketahui oleh saksi bermula dari kepulan asap didepan rumah korban. Kemudian, saksi melihat korban Linda Tesmeri keluar dari dalam rumah dan masuk lagi kedalam rumah.

Saksi dan warga membantu memadamkan api setelah menghubungi pemadam kebakaran. 

Baru kemudian, sekitar pukul 05.00 WIB, dengan bantuan 9 unit mobil PBK Kota Bengkulu, api berhasil dipadamkan.

"Untuk kebarakan ini 2 unit rumah permanen, dan 3 unit sepeda motor, sedangkan kerugian materi belum bisa ditaksir," kata Kasi Humas.

  • Total Visitors: 5183977