Skip to main content
x
Bahu Jembatan Longsor di Desa Rama Agung, Petugas Satlantas BU Pasang Barrier dan Police Line

Bahu Jembatan Longsor di Desa Rama Agung, Petugas Satlantas BU Pasang Barrier dan Police Line


Bengkulu Utara - Unit Kamsel Sat Lantas Polres Bengkulu Utara melakukan pemasangan barrier dan police line di bahu jembatan yang amblas di Jalan Ade Irma Suryani, Desa Rama Agung Kec. Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Pemasangan ini dilakukan untuk memastikan keselamatan pengendara dan pejalan kaki yang melintas di sekitar lokasi.

Bahu Jembatan yang amblas ini terjadi diduga  disebabkan oleh cuaca hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut dan kondisi gorong-gorong yang sudah tua. 

"Pemasangan barrier dan police line ini dilakukan untuk mengimbau pengendara agar berhati-hati saat melintas di sekitar lokasi amblas," ujar Kanit Kamsel Bripka R. Sihombing, selaku yang mewakili Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K.

Petugas Sat Lantas Polres Bengkulu Utara akan terus memantau situasi di lokasi amblasnya jembatan ini. "Petugas kami akan terus memantau situasi di lokasi amblasnya jembatan ini, dan kami akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan perbaikan jembatan," Tutup Bripka R. Sihombing.

  • Total Visitors: 7727773