Skip to main content
x

Gubernur Bengkulu Hadiri Ramah Tamah bersama Toyota Fortuner Club of Indonesia 

Wartaprima.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri Ramah Tamah bersama anggota Toyota Fortuner Club of Indonesia /ID24NER Chapter Bengkulu dalam rangka Touring Jelajah Bumi Rafflesia, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (18/10).

Disampaikan Presiden Fortuner Indonesia Ari Yunanto Setyabudi, ada 70 mobil Fortuner dengan 100 orang lebih member (anggota) dari berbagai provinsi di Indonesia yang ikut Touring Jelajah Bumi Rafflesia ini dan mereka semua telah divaksin COVID-19.

Ari mengapresiasi atas sambutan dari Gubernur Bengkulu serta jajarannya atas kehadiran mereka di Bumi Rafflesia ini.

Disampaikannya, mereka sudah dua hari menjelajahi beberapa destinasi yang ada di Provinsi Bengkulu dan berharap apa yang mereka temui di Bengkulu dapat membuat mereka ‘kangen’ untuk berkunjung kembali ke Bengkulu.

.

“Hari ini kami akan menjelajahi destinasi yang ada di Kota Bengkulu ini. Kami ingin merasakan kuliner yang luar biasa dari Bengkulu ini,” ujar Ari Yunanto dalam sambutanya.

Selain menikmati keindahan alam, dirinya juga mengajak anggota dari ID24NER untuk membantu pemerintah daerah ikut menumbuhkan kuliner maupun destinasi wisata, sehingga UMKM dapat tumbuh dan ekonomi rakyat menjadi tangguh.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan selamat datang di Bumi Rafflesia dan berharap anggota ID24NER dapat betah di Bengkulu ini.

Kegiatan seperti ini, kata Gubernur Rohidin, tidak hanya sekedar hobi namun lebih dari itu tentu ada nilai tambah yang didapati dari kegiatan itu seperti keakraban dengan masyarakat yang ditemui.

“Dengan kehadiran anggota ID24NER di Bengkulu ini tentunya memberikan dampak positif terutama dalam pergerakan ekonomi masyarakat,” kata Gubernur Rohidin.

Dalam pertemuan yang tampak sederhana namun akrab tersebut, Gubernur Rohidin tetap mengimbau untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai pimpinan daerah saya tak bosan-bosannya untuk mengingatkan kita semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga diri kita masing-masing,” ingatnya.

Di samping itu, Gubernur Rohidin juga memaparkan keunikan sejarah Provinsi Bengkulu serta keindahan alam yang ada di Bengkulu ini.

Dia juga memaparkan berbagai destinasi wisata yang ada di Kota Bengkulu dan diharapkan anggota ID24NER dapat mengunjungi semua destinasi wisata yang ada di Bumi Rafflesia ini.

“Alam Bengkulu ini cukup unik dan eksotik di bandingkan dengan daerah lainnya. Unik, karena di Bengkulu ini tempat lahirnya penjahit Bendera Pusaka Merah Putih ibu Fatmawati serta tempat pengasingan Presiden RI pertama, yaitu Presiden Soekarno,” jelas Gubernur Rohidin.

“Silahkan bapak-bapak, ibu-ibu mengunjungi destinasi wisata di Bengkulu ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan selamat datang di Bumi Rafflesia,” tutupnya. ADV

  • Total Visitors: 840287

Facebook comments

Promotion

Adsense Page