Skip to main content
x
Polsek Nasal Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Lewat Minggu Kasih 

Polsek Nasal Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Lewat Minggu Kasih 

 


Kaur - Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal, Pada hari Minggu (31/03/2024) sekira pukul 09.30  WIB.

Kegiatan Minggu Kaih ini dilaksanakan oleh Persnel Polsek Nasla Bripka Hendra Romansyah. Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Nasal juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan - keluhan warga.

Anggota Polsek Nasal juga menyampaikan imbauan serta pesan pesan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengantisipasi dan cegah terhadap paham radikalisme yang masuk di lingkungan masyarakat.

Selain itu dalam kegiatan Minggu Kasih ini personel Polsek Nasal juga mensosialisasikan Aplikasi Super presisi polri kepada warga.

Disampiakan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., dengan kegiatan Minggu Kasih ini Polsek Nasal semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan-keluhan dari masyarakat.

"Kegiatan ini salah satu upaya untuk mendekatkan hubungan dengan masayarakat guna mendapatkan informasi dan aspirasi dari masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Nasal," pungkas Kapolsek.

Personel Polsek Nasal juga mengimbau apabila ada hal hal yang mencurigakan dan mengganggu Kamtibmas di sekitar lingkungan termasuk apabila ada Penyebaran Paham Radikalisme akan segera melaporkan secepatnya ke Polsek Nasal.

  • Total Visitors: 8832013