Skip to main content
x

Prajurit Satgas TMMD Kemasi Perlengkapan

Wartaprima.com,  Rembang – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 112 Kodim Rembang dengan sasaran utama jalan yang menghubungkan Desa Trembes dengan Desa Kolutan sudah selesai dikerjakan, Satgas sudah mempersiapkan penutupan serta sebagian sudah mulai berpamitan dengan warga sekitar tempat satgas menghinap.

Seperti yang terlihat Pratu Doni mulai mengemasi semua perlengkapannya guna persiapan upacara penutupan TMMD. Dirinya terlibat langsung peserta pasukan upacara sehingga perlengkapan perorangan harus disiapkan. Anggota satgas yang tidak tergabung peserta upacara masih sibuk melakukan pembenahan sasaran fisik serta menginventariskan alat perlengkapan kerja.

Dan SSK TMMD Lettu Inf Supriyanto menegaskan, anggota kita bagi dua ada yang terlibat langsung pasukan upacara sebagian ada yang masih dilokasi TMMD untuk pembenahan sasaran dan menginventariskan peralatan kerja. Kamis (14/10/2021)

Upacara penutupan TMMD Reguler ke 112 Kodim Rembang dilakasanakan pada hari Kamis 14 Oktober 2021. Persiapan sudah dilakukan guna kelancaran upacara tersebut. [0720]

  • Total Visitors: 686255

Facebook comments

Promotion

Adsense Page