Skip to main content
x

Temukan Inspirasi Baru di Gramedia Bengkulu Meranti

Wartaprima.com - Sebagai upaya untuk terus dapat memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat, kini Gramedia menambah lagi gerainya di Bengkulu dengan nama Gramedia Bengkulu Meranti dan resmi menjadi gerai Gramedia yang ke-120. Gramedia Bengkulu Meranti terletak di Jalan Meranti II, RT 011/RW 03, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu.

Pembukaan gerai baru ini diselenggarakan pada Jumat, 3 Desember 2021. Peresmian yang ketat dengan dibatasi serangkaian protokol kesehatan ini mengundang di antaranya Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M., Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Drs. Eddyson, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Drs. Sehmi, M.Pd, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu Mukhlis, S.Sos, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu Toni Harisman, S.Sos. Direksi Gramedia pun hadir di peresmian ini yaitu Ign Heri Darmawan selaku Marketing & Merchandising Director. Dalam pembukaan gerai baru ini, sambutan diberikan oleh Wakil Walikota diwakili oleh Dr. Eko Agusrianto, M.Si selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sesda Kota Bengkulu, dan dari pihak Gramedia diwakili oleh Maryamto Sunu selaku perwakilan dari Kompas Gramedia.  

Memiliki tampilan wajah yang segar dan modern, Gramedia Bengkulu Meranti menyediakan 9.000 judul buku dengan berbagai jenis koleksi seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya. Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan.
Semua koleksi tersebut juga ditunjang oleh layanan Gramedia GO. Gramedia GO adalah layanan Omni Channel yang memudahkan siapa saja untuk berbelanja buku dan kebutuhan lainnya di Gramedia secara lebih mudah dan praktis. Dengan total 120.000 produk buku, e-book dan nonbuku yang tersedia di Gramedia GO, stok produk di seluruh gerai Gramedia menjadi setara, sehingga memungkinkan pelanggan untuk selalu mendapatkan produk melalui stok yang selalu tersedia. Di momen peresmian ini, Gramedia juga mendukung upaya menumbuhkan budaya literasi di masyarakat dengan membagikan paket buku anak dan Al-Qur’an yang diserahkan Ign Heri Darmawan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sesda Kota Bengkulu Dr. Eko Agusrianto, M.Si.

 Dalam rangka pembukaan Gramedia Bengkulu Meranti, Gramedia menghadirkan beragam promo menarik seperti undian berhadiah laptop, scanner, sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk 12 orang pemenang beruntung yang akan diumumkan pada 2 Februari 2022 hanya dengan minimal pembelanjaan Rp200.000. Masih dengan minimal pembelanjaan Rp200.000, khusus pelanggan yang bertransaksi menggunakan MyValue berhak mendapatkan hadiah lucky dip selama persediaan produk masih ada. Program lucky dip ini berlangsung pada periode 15 - 31 Desember 2021.  

Untuk para pengguna MyValue, pelanggan mendapatkan diskon 25% untuk seluruh buku terbitan Gramedia pada periode 3 – 7 Desember 2021. Dalam rangka pembukaan gerai baru ini, Gramedia juga memberikan cenderamata menarik kepada para pelanggan pada periode 30 November 2021 – 6 Desember 2021. Untuk pembelanjaan Rp150.000-Rp250.000, pelanggan akan mendapatkan block note/pouch spesial. Untuk pembelanjaan Rp250.001-350.000, pelanggan mendapatkan tumblr/lunch box dan pembelanjaan lebih dari Rp400.000 akan mendapatkan payung eksklusif. 

Tidak hanya diskon di atas, seluruh mainan di Gramedia Bengkulu Meranti didiskon 10% dan diskon 50% untuk produk rubik. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan diskon 10% lainnya, pelanggan wajib follow Instagram @gramedia, @gramediapromo, dan @gramediabengkulu. Selanjutnya, untuk menyemarakkan peresmian ini, pada 30 November – 6 Desember 2021 Gramedia juga mengadakan Tiktok Challenge kepada setiap pelanggan yang dibuat di area toko Gramedia Bengkulu Meranti. Bila pelanggan menunjukkan karya Tiktoknya ke kasir, pelanggan otomatis akan mendapatkan diskon 15% seluruh buku terbitan Gramedia.
   
Untuk kemudahan #BelanjaDariRumah bagi warga Bengkulu, Gramedia menyediakan fitur canggih bernama Gramedia Pesan Antar. Layanan Gramedia Pesan Antar adalah layanan.pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia melalui kontak dengan customer service. Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit. Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungi https://gramedia.com/pesanantar/ atau langsung menghubungi via WhatsApp ke nomor 081370708828

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga kini, Gramedia memiliki 120 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com dan berbagai jaringan marketplace di Indonesia. Hingga 2021, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.
Public Relations
PT Gramedia Asri Media
Gd. Kompas Gramedia Palmerah Barat
Jl. Palmerah Barat 29-37, Unit II,
lt. 4Jakarta 10270 Telp. (021) 53650110 Ext. 3870/71

 

 

 

www.gramedia.id

www.gramedia.com

Facebook: Gramedia Store

Twitter: @gramedia

Instagram: @gramedia

  • Total Visitors: 924205

Facebook comments

Promotion

Adsense Page