Skip to main content
x

TMMD Ciptakan Jalan Lancar Tanpa Hambatan

Wartaprima.com,  Rembang – Salah satu program TMMD 112 Kodim Rembang sasaran fisik adalah Pengerjaan jalan makadam.  Jalan arah Desa Trembes yang dulu terjal dan berbatu , dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -112 di sulap seperti jalan tol, sekarang mulus tanpa ada hambatan. Kamis (14/10/2021)

Dengan adanya Program TMMD Reguler ke -112 Kodim 0720/Rembang bersama pemerintah daerah Kabupaten Rembang untuk mewujudkan impian warga masyarakat Desa Trembes mempunyai akses transportasi yang layak arah Desa Trembes, bersama warga masyarakat satgas TMMD Reguler ke -103 benar - benar kerja keras untuk mewujudkan impian itu.

TMMD Reguler ke -112 di Desa Trembes adalah wujud kebersamaan untuk membangun jalan arah Desa Trembes, karena selama ini begitu kurang perhatian. 
TNI bersama warga masyarakat mantapkan pembangunan fisik dan kegiatan non fisik sehingga TNI benar - benar untuk Rakyat.

Bapak (Edi Istyanto) selalu kepala Desa Trembes mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada Desa Trembes yang semula jalan arah Desa Trembes rusak parah kini disulap oleh anggota satgas TMMD Reguler ke -112 bersama warga masyarakat Desa Trembes menjadi mulus.

" Alhamdulilah jalan arah Desa Trembes sudah bagus dan mulus semoga setelah purna TMMD Warga Masyarakat bisa merawat dengan baik ". jelasnya

Memang program TMMD Reguler ke -112 yang dilaksanakan di Desa Trembes membawa perubahan dan manfaat bagi warga masyarakat Desa Trembes dan sekitarnya, mudah - mudahan bisa meningkatkan perekonomian warga masyarakat Desa Trembes. [0720]

  • Total Visitors: 686255

Facebook comments

Promotion

Adsense Page