Skip to main content
x

Indosat Ooredoo Bengkulu Serahkan Hadiah ke Pemenang Program Outlet dan Pelanggan Setia Indosat Periode Q3-2021

Wartaprima.com -Indosat Ooredoo Bengkulu menyerahkan hadiah kepada outlet binaan dan pelanggan setia yang terpilih sebagai pemenang Program Outlet dan Pelanggan periode Q3-2021, Jumat (29/10/2021).

Salah satu pemenang Program Outlet dan Pelanggan periode Q3-2021 yang beruntung tersebut adalah Aan (Pemilik Anggi Cell di simpang Betungan, Kota Bengkulu) yang memperoleh hadiah 1 Unit Soundbar.

Disamping itu, hadiah Program ini juga diserahkan ke pelanggan setia Indosat Ooredoo atas nama Billi, warga Betungan, Kota Bengkulu

Hadiah-hadiah tersebut langsung diserahkan Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu, M. Azwara Eka Putra didampingi GTM dan Marketing Communication Indra Sukmana.

Kepada wartawan yang turut serta menyaksikan penyerahan hadiah kepada pemenang ProgramOutlet dan Pelanggan periode Q3-2021, Aan menyampaikan, pihaknya mengetahui adanya Program Outlet Q3 ini dari Sales Indosat Ooredoo. 

"Saya tahunya menang dari sales," ucap Aan seraya menyebutkan, kriteria kenapa sampai menang yakni penjualan unit kartu dan pengisian saldo voucher banyak," sebut Aan sembari menyampaikan, outlet atau counter Anggi Cell ini sudah dibuka sekitar 3tahunan. Dan sejak outlet ini dibuka, pengguna kartu Indosat Ooredoo merata.

"Kalau Indosat saldo setiap hari biasa minta kepada sales Rp1 juta hingga Rp2 jutaan. Berarti hitungannya satu bulannya bisa mencapai Rp30 jutaan. Dan rata-rata penjualan paket data untuk 1 GB per hari sekitar 50an lebih. Begitu juga dengan yang 3 GB, imbang. Karena yang 3 GB itu mendapat double kuota, jadi pelanggan yang 1 GB itu kita alihkan ke 3 GB. Sedangkan untuk kartu per hari rata-rata bisa habis sekitar 20an unit. Cuma yang kencang penjualannya saldo sama yang tembak langsung seperti pulsa. Rata-rata pembeli ada pelajar, umum dan pegawai-pegawai yang ada di daerah Betungan ini," sebut Aan.

Sementara itu, pemenang Program Outlet dan Pelanggan Periode Q3-2021 untuk kategori  pelanggan, Billi, warga Betungan, menuturkan, dirinya memakai kartu Indosat Ooredoo sudah hampir setahun. Selama memakai kartu Indosat, sinyalnya cukup bagus.

"Saya mengisi paket Indosat bisa lima kali dalam satu bulan. Paket data ini saya gunakan untuk main game. Dan sinyalnya kencang setelah adanya kehadiran tower baru Indosat," katanya.

Lantas dari mana mengetahui menang? Billimengatakan, dari pihak Indosat.

"Saya senang dan bahagia bisa mendapat hadiah 1 unit Rice Cooker ini dari Indosat," kata Billi sembari sangat mengapresiasi program yang dihadirkan Indosat Ooredoo kepada pelanggannya.

"Terimakasih kepada Indosat, terutama untuk hadiah yang tak disangka-sangka ini. Kalau untuk jaringan, di sini sangat bagus," ujar Billi.

 

  • Total Visitors: 840287

Facebook comments

Promotion

Adsense Page