Skip to main content
x

Indosat Ooredoo Sudah Menambah Jaringan 4G Plus Kuat di Bengkulu Sekitar 57 Sites

Wartaprima.com -  Hingga saat ini  Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. 

Daerah yang sudah tercover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap Kota hingga ke Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Bengkulu dan sekitarnya adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera. 

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Bengkulu ini memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan. Sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dan dengan jaringan yang terbaik. 

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Bengkulu sekitar 57 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021. Dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman, akan memberi keleluasaan masyarakat untuk berselancar di dunia maya. Apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan beralih ke rumah, baik itu bisnis, pekerjaan, sekolah dan lainnya pasti membutuhkan koneksi internet yang baik di rumah. Dan untuk membantu masyarakat sekitar site agar dapat menikmati layanan internet dan berkomunikasi semasa pandemi, Indosat Ooredoo membagikan kartu data secara gratis sebanyak 2GB dan kuota bonus 1GB," ujar GTM & Marcomm Sales Area Bengkulu Indra Sukmana kepada wartawan usai penyerahan hadiah Program Sell-in Gimmick Periode Q4 kepada Outlet di Margasakti Kabupaten Argamakmur, Bengkulu, Rabu (01/12/2021) siang.

Dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman, sebut Indra, akan memberi keleluasaan masyarakat untuk berselancar di dunia maya, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan beralih ke rumah, baik itu bisnis, pekerjaan, sekolah dan lainnya pasti membutuhkan koneksi internet yang baik di rumah.

"Untuk membantu masyarakat sekitar site agar dapat menikmati layanan internet dan berkomunikasi semasa pandemi, Indosat Ooredoo membagikan kartu data secara gratis sebanyak 2GB dan kuota bonus 1GB," katanya.

Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dengan produk yang simple dan transparan, ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. 

"Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat dengan harga yang sama. Pelanggan juga dapat melakukan cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik SMS : ZONE Kirim ke 363. Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari," katanya.

  • Total Visitors: 924828

Facebook comments

Promotion

Adsense Page