Skip to main content
x
pileg
Polling sementara Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu

Ini Hasil Polling Sementara Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu

Wartaprima.com - Hasil polling sementara di situs polling Strawpoll.com yang tersebar di media sosial pada Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu diungguli oleh Sumardi dari Partai Golongan Karya, dan susul oleh Bacaleg partai PKB, Feri Sapran, Selasa malam (7/8/18).

Sumardi unggul dengan persentase 32,58% (159 vote), disusul dengan urutan kedua oleh Feri Sapran Wijaya dari partai nomor urut 1 yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan persentase 30,74% (150 vote). 

Sementara urutan ketiga dengan persentase 19,26% oleh Edi Hariyanto (94 vote). Disusul lagi dari PKB dengan urutan keempat oleh Suimi Fales, persentase 4,71% (23 vote). Urutan kelima oleh David Suardi dari Hanura sebanyak 4,1 % (20 vote).

Strawpoll diketahui sebagai situs web penyedia polling yang kredibel dengan sistem satu IP Adress hanya dapat memilih satu kali dan satu orang saja. Dinamika polling masih sangat dinamis, diwarnai kejar mengejar antar Bacaleg. Polling dapat diakses melalui https://strawpoll.com/2dayrh6k.

Persaingan antara golongan tua dan pemuda tercermin begitu kental pada polling ini.

Kendati demikian, hasil tersebut belum bisa menentukan para Bacaleg akan menang pada Pemilu tahun 2019 mendatang, mengingat dinamika politik yang masih sangat cair. [C]

kota
Polling sementara Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu
  • Total Visitors: 840287

Facebook comments

Promotion

Adsense Page