Skip to main content
x
lapas perempuan

Keren, Kalapas Perempuan Gayatri Dengar Curhat Warga Binaannya

Kota Bengkulu - Lapas Perempuan Bengkulu kembali menggelar melaksanakan kegiatan Bunda Menyapa (Boleh Untuk Wadah Menyampaikan Apa Saja) bagi warga binaan, Senin (12/2).  Bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Perempuan Bengkulu, kegiatan  ini dipimpin langsung oleh Kalapas Gayatri Rachmi Rilowati didampingi oleh Pejabat Struktural.

 
Pada Bunda Menyapa kali ini diberikan kesempatan kepada setiap bidang memberikan arahan terkait pelayanandan tupoksinya kepada Seluruh  Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), membahas berbagai isu terkini dan permasalahan, peraturan  keamanan, ketertiban, kebersihan, kesehatan hingga pemilu yang akan di gelar sesaat lagi.
Setelah itu dilanjutkan dengan arahan dan motivasi dari Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu kepada WBP. 


Selain itu memberikan kesempatan kepada WBP untuk menyampaikan pertanyaan, keluhan, kritik dan saran. 
Kalapas Perempuan Bengkulu Gayatri Rilowati Rachmi menegaskan, bahwa Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu sangat menerima masukan, kritik, serta saran yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan.


Dalam Bunda Menyapa ini juga Kalapas Gayatri  memberikan quiz kepada WBP dan memberikan Hadiah kepada WBP yang berhasil menjawab pertanyaan dengan baik dan benar.
Warga binaan tampak riang dan senang dalam kegiatan ini, karena mereka dapat berdialog langsung dan menyampaikan keluhan yang mereka alami, serta dapat  hadiah.


"Kegiatan Bunda Menyapa ini merupakan salah satu Inovasi Unggulan Lapas Perempuan Bengkulu dalam pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM yang bertujuan memudahkan WBP untuk menyampaikan keluhan, pertanyaan serta kritik dan saran terkait pelayanan, sehingga semuanya dapat ditangani dengan cepat dan tepat," ujar Gayatri.
 

  • Total Visitors: 5183977