Skip to main content
x
Lapas Bengkulu

Lapas Bengkulu Terima Berita Acara DPTB Pemilu

Bengkulu - Lembaga Pemasyarakan Lapas Kelas IIA Bengkulu terima kunjungan sekaligus penyerahan  Berita acara DPTB (daftar pemilihan tambahan) Lapas Kelas IIA Bengkulu Kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Senin (12/02/2024).

Kunjungan yang dipimpin oleh Kasubbag Perencanaan, Data & Informasi Erlina dan Staf SubBag Perencanaan, Data & Informasi Lora Noveni ini diterima langsung oleh Kasubsi Registrasi Best Victor, Kasi Binadik Fahrennisa dan Adm Kamtib di wakili Kasubsi Keamanan Melli Kurniati.

Kalapas Bengkulu Yuniarto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyerahkan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) sebagai langkah persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada tanggal 14 February mendatang,.

Tidak hanya itu saja, koordinasi ini juga membahas terkait prosedur pelaksanaan pemungutan suara bagi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 901 dan TPS 902 Lapas kelas IIA Bengkulu saat Pemilu pada 14 Februari mendatang.

Kunjungan lalu dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara penyerahan surat pemberitahuan pindah pemilih di lokasi khusus dan penyerahan surat pemberitahuan DPTb Pemilihan Umum tahun 2024.

  • Total Visitors: 5183977