Skip to main content
x
Hiburan
Pada Saat Pertandingan PS Bengkulu VS Sumbar

Lawan Sumbar, Ps Bengkulu Menang

Wartaprima.com - Hasil tim PS Bengkulu melawan Sumatera Barat 
Dalam rangka Perhelatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke-X yang di langsungkan di stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu, Sabtu (26/10/19).

PS Bengkulu unggul 2 - 1 dari Sumbar, gol pertama dicetak oleh nomor punggung 23 yakni Arista Rinaldo dan nomor punggung 27 Rivaldo Monik saat tendangan pinalti.

Kemudian, untuk gol pertama  dari Sumbar oleh Yohandes Saputra dengan nomor punggung 10.

Kemudian, Sumbar menerima kekalahan dengan lapang dada atas pertandingan melawan PS Bengkulu, 

Sementara itu, Pelatih dari Sumbar Robi Maryadi, mengatakan dengan kekalahan ini, pada pertandingan selanjutnya tidak akan ada strategi khusus, dikarenakan menurut beliau mereka semua pertandingan adalah final.

"Setiap pertandingan bagi kami adalah final, jadi apapun hasil yang kami dapatkan hari ini, tidak akan merubah ataupun mempengaruhi apa yang telah kami canangkan, bahwa setiap pertandingan itu adalah final jadi harus di menangkan," Kata Roby pada saat konferensi pers usai pertandingan. 

Lalu, Pelatih PS Bengkulu Muswar Naktari juga menyampaikan bahwa tim PS Bengkulu sudah dari awal untuk mengantisipasi dengan menggunakan double cover, hal ini di sebabkan tim Sumbar dikenal dengan tim yang kuat.

"kita hanya punya hak mendaftar 20 pemain, kemudian kemarin itu satu sama sekali tidak bisa main, dan yang kemarin pun kita paksakan main cuman durasi mainnya nya saja yang kita ganti, jadi terpaksa main walau di posisi seperti itu," Pungkasnya. 

Muswar juga menginformasikan, teruntuk kondisi lima pemain yang mengalami cidera pada pertandingan melawan Lampung, dan pada hari ini masih tetap main, meski dipaksakan untuk main dalam kondisi yang kurang baik.

Untuk diketahui, pertandingan tersebut berjalan dengan lancar dan  antusias masyarakat yang luar biasa.(QNadifa)

Hiburan
Pada Saat Press Conference
  • Total Visitors: 840287

Facebook comments

Promotion

Adsense Page