Skip to main content
x

Polsek Manggala Ringkus Pelaku Begal Bersenjata Busur

Wartaprima.com - Polsek Manggala Polrestabes Makassar berhasil meringkus pelaku begal yang meresahkan warga. Empat pelaku berhasil diamankan yakni lelaki MA (16), MI (17), I (17), MR (17).

Keempat pelaku diamankan oleh timsus Polsek Manggala yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriadi, Selasa (09/11/2021) dini hari.

Pelaku melakukan aksi kejahatannya dengan menghadang pengendara yang melintas di Jalan Inspeksi Kanal Borong Kelurahan Bitowa.

“Pelaku empat orang menghentikan korban yang mengendari sepeda motor, kemudian pelaku menyuruh korban menyerahkan handphone miliknya, namun korban kembali menancap gas sepeda motornya dan meninggalkan pelaku,” ungkap Kompol Edhy.

Tidak berhenti di situ, pelaku kemudian melontarkan anak panah busur kearah korban dan mengenai pinggang bagian belakang sebelah kanan korban. Korban selanjutnya dirawat di rumah sakit Bhayangkara.

Kapolsek Manggala mengungkapkan modus pelaku melakukan aksinya dengan cara menggunakan aplikasi Mi Chat dengan Profil perempuan dan selanjutnya memperdaya korban dengan maksud COD untuk BO dan selanjutnya mengajak ketemuan di TKP dengan maksud hendak mengambil hp milik korban.

Pelaku kini diamankan di Polsek Manggala untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

  • Total Visitors: 840287

Facebook comments

Promotion

Adsense Page