Skip to main content
x
Daerah
Keadaan Wagiem saat dijumpai awak media wartaprima.com di kediamannya

Sakit Tahunan, Wagiem Butuh Bantuan Dana

Rejang Lebong, Wartaprima.com - Wanita kelahiran Desa Kampung Baru Pal Batu, Kec. Selupu Rejang, Kab. Rejang Lebong (Wagiem), sudah 5 tahun terbaring sakit karena sebagian badan menderita struk, dengan keadaan hidup di bawah standar "hidup penuh dengan kekurangan" Red.

Saat dikunjungi awak media Senin, (30/07/18) suami dari Wagiem (Sahmin) mengatakan, semenjak istrinya sakit, dia tidak bisa berkerja mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, dengan alasan bila dia bekerja maka tidak ada yang mengurusi istrinya di rumah. 

" Ya, saat ini saya tidak bisa kemana-mana sebab, saya harus menjaga istri, jika saya kerja nanti siapa yang akan mengurusi istri saya," ujarnya. 

Sahmin dan Wagiem mempunyai 3 orang anak dan sekarang sudah menikah semua, anak-anaknyapun sudah mempunyai tempat tinggal sendiri-sendiri. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari Sahmin dan Wagiem dibantu oleh anak-anaknya dan tetangga. Sahmin selaku suami sudah berusaha membawa istri untuk berobat secara tradisional (dukun kampung), tetapi belum membuahkan hasil, sedangkan secara medis Sahmin belum melakukan itu, semua itu terkendala oleh uang. Selama 5 tahun ini memang pernah ada mantri yang mengobati istrinya secara gratis, yang bernama mantri Ajai (nama panggilan) yang berkerja sehari-hari di kesatuan BRIMOB Rejang Lebong, yang bertempat tinggal di Cawang Baru Curup. 

Kalau dari pemerintah bantuan secara medis sampai sekarang belum pernah ada, Sahmin juga sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah dan masyarakat seluruh Indonesia tanpa terkecuali. Sahmin pun sangat berterima kasih kepada pemerintah yg telah menyalurkan bantuan beras, telor, dll.

Sekarang pak Sahmin selaku suami hanya bisa pasrah kepada Allah SWT, semoga istrinya cepat sembuh. Bagi yang ingin memberikan bantuan bisa mengubungi 081278995202 atau bisa langsung datang ke desa Kampung Baru Pal Batu (dusun IV), Kec. Selupu Rejang, Kab. Rejang Lebong. [Salman]

  • Total Visitors: 924828

Facebook comments

Promotion

Adsense Page