Skip to main content
x
Lapas perempuan bengkulu

Tim Kemenkumham Bengkulu Pantau Persiapan Pemilu di Lapas Perempuan Bengkulu

Bengkulu – Sebagai bentuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIB Bengkulu Gayatri RR yang diwakili oleh Kasi Binadik dan Giatja Melina Sandriati, Kasubsi Registrasi Nora Afrianti dan Staf Regisgtrasi terima kunjungan Tim dari Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu , Senin (12/02).

Pada kegiatan ini Tim dari Kantor Wilayah dihadiri oleh Kasubbid Pembinaan, TI dan Kerja sama Sri Azrianita, Kasubbid Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Siska Noventri beserta 2 orang staff. 

Adapun tujuan kedatangan tim dari Kantor Wilayah adalah melakukan pemantauan persiapan Pemilu 2024 di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu. 

Ada beberapa hal yang di koordinasikan disini yaitu mengenai teknis pemilihan untuk warga binaan dan pegawai, sinkronisasi data Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) khusus dan Saksi – saksi yang akan hadir pada TPS Lapas Perempuan (TPS 901). 

Sebagai informasi, Lapas Perempuan Bengkulu terdaftar sebagai TPS khusus 901 Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Dengan Total Pemilih 64 Orang dengan rincian DPT 57 Orang (43 Orang Warga Binaan dan 14 Orang Pegawai) dan DPTb 7 Orang.

  • Total Visitors: 5183977