Skip to main content
x
Kota
Saat sosialisasi produk kesehatan Herbal Himalaya

Teruji BPOM, Himalaya Produk Herbal yang Mendunia

Wartaprima.com -  Membawa kesehatan ke setiap rumah melalui Sediaan Fitofarmaka yang telah diteliti secara sempurna, ya itulah visi dari Himalaya Wellness Since 1930.

Sabtu, (14/09/19) PT The Himalaya Drug Company menggelar sosialisasi produk kesehatan herbal himalaya di Ananda Hotel Kota Bengkulu. 

Mungkin ditelinga kita Himalaya Since itu masih asing, perlu kita ketahui, Himalaya Since adalah perusahaan fitofarmatika nomor 1 di dunia yang telah ada sejak 1930 di India oleh Meraj Manal. Himalaya Since telah berdiri lebih dari 90 negara dan memiliki 350 uji klinis untuk semua produk dan 4 uji klinis dilakukan di Indonesia yakni produk Cystone. 

Himalaya Since bertujuan untuk memperkenalkan Ayurveda yang diadaptasi dengan teknologi masa kini. Ayurveda sendiri merupakan cara pembuatan obat tradisional di India dengan ide awal dari keseimbangan sistem tubuh dan program diet, pengobatan alami, dan pernafasan yoga.

Namun, kalian tidak perlu khawatir akan kehalalan produk himalaya ini, karena produk himalaya sudah teregistrasi BPOM di Indonesia. Jadi, aman bukan. 

Kegiatan sosialisasi ini langsung dibuka oleh Benny Suharto dan menghadirkan narasumber dari Jakarta yakni, Desinta Yuliana, Mr Manish Shrivastava Director PT The Himalaya Drug Company dan Lalitkumar Ratilal Director PT Putra Nusantara Himalaya Kurniajaya, Kadis Dinkes Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Edriwan Mansyur Kabid Kesehatan Pelayanan dan peserta sosilisasi. (c**)

  • Total Visitors: 686255

Facebook comments

Promotion

Adsense Page