Skip to main content
x
Kapolres Bengkulu Utara Gelar Coffee Morning Bahas Kamtibmas dan Kinerja Polres Bengkulu Utara

Kapolres Bengkulu Utara Gelar Coffee Morning Bahas Kamtibmas dan Kinerja Polres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara - Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., bersama pejabat utama Polres Bengkulu Utara (PJU) serta kanit dan Kasi  menggelar coffee morning bersama di Teras kantor Mapolres Bengkulu Utara pada Selasa Pagi, (28 Mei 2024).  

apolres Bkl Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.IK, MH menjelaskan dilaksanakannya coffee morning ini dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara . 

Jadi, kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk menyikapi perkembangan situasi serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah  Hukum Polres Bengkulu Utara ” jelasnya.  

Selain membahas rencana Kegiatan dan  isu Kamtibmas, Kapolres Bengkulu Utara juga mengajak para peserta coffee morning untuk bersama-sama melakukan analisis mendalam terhadap pelaksanaan tugas Polres Bengkulu Utara . Evaluasi tersebut meliputi berbagai aspek, mulai dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat, efektivitas patroli, hingga rencana kegiatan kedepannya seperti MTQ Tingkat Propinsi  di Bengkulu Utara serta  rencana perayaan dan kepanitian Kurban pada saat Idul adha 2024 . 

“Melalui kegiatan ini, kita dapat mengevaluasi kinerja kita selama ini dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap, dengan sinergi dan kolaborasi yang baik antara seluruh jajaran, kita dapat mencapai hasil yang optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bengkulu Utara ,” tambah Kapolres . 

Coffee morning yang diadakan oleh Kapolres Bengkulu Utara ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan para perwira Polres Bengkulu Utara . Kehadiran seluruh PJU dan perwira diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih akrab dan memperkuat solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. 

Kapolres meminta kepada seluruh PJU, untuk selalu memantau situasi dan kondisi yg berkembang saat ini, serta memonitor para anggota, untuk selalu aktif dan siap siaga serta bekerja sesuai tugas pokok masing2 bag, sat dan si, dan selalu jaga kekompakan antar anggota.

  • Total Visitors: 7726742