Skip to main content
x

Komunitas Bengkulu Peduli Mengetuk Hati Para Dermawan

Wartaprima.com - Intensitas hujan tinggi dan merata mengguyur provinsi Bengkulu beberapa hari lalu berakibat banjir di Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah, banyak rumah masyarakat yang terendam banjir. 

Ada masyarakat yang terpaksa meninggalkan rumah nya dan membuat posko didaerah lebih tinggi, ada yang buat posko dipinggir jalan, ada juga yang menjadikan masjid sebagai posko. 

Saat dilokasi banjir wartawan kami betemu dengan anggota komunitas Bengkulu peduli, saudara Ibnu yang sedang memantau dilokasi dan keadaan masyarakat terdampak banjir. 

Ibnu mengatakan Dari pantauan komunitas Bengkulu peduli, banyak sekali masyarakat terdampak banjir, yang harus kita bantu. Mereka kesusahan air bersih dan mereka tidak bisa menggunakan fasilitas masak dan sebagainya dirumah mereka. 

Beranjak dari pantauan dilapangan itulah Komunitas Bengkulu peduli, Mengetuk Hati Para Dermawan untuk menyalurkan bantuan nya, tutur Ibnu. 

Saat wartawan kami berkunjung ke sekretariat Bengkulu peduli Bertempat di jalan kalibrantas padang harapan, kami disambut baik oleh anggota dan pengurus Komunitas Bengkulu peduli, disana banyak sekali paket sembako yang siap untuk disalurkan. 

.

Salah satu pengurus Bengkulu peduli Dondi Gatam mengatakan, melihat masyarakat terdampak banjir di beberapa titik di kota Bengkulu dan Benteng, dengan sigap kami mengetuk hati para dermawan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, alhamdulillah banyak donatur yang menyalurkan bantuan nya lewat komunitas Bengkulu peduli, ada ratusan paket, ujar cik dondi. 

Pada hari ini Jum'at (22/10/21) kami bergerak menyalurkan bantuan, mulai dari perumahan ditebeng belakang gereja, sawah lebar perumahan sakinah, Belakang Rumah Dinas Wali kota, Tanjung agung, tanjung jaya, panti asuhan arah perumnas ejuka, dan perumnas ejuka , perumnas pinang mas, perumnas korpri, perumdam semua kami salurkan melalui poski masing-masing, serta warga Benteng.

Semua bantuan dari donatur kami salurkan, semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. 

Kepada donatur kami Deni Bakti , Bebby Hussie yang telah memberikan paket sembako untuk disalurkan kami ucapkan Terima kasih, Terkhusus kepada para donatur yang tidak bisa disebut kan satu persatu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak, donasi yang saudara berikan sudah kami salurkan, semoga kedepan para donatur selalu siap untuk berbagi dan perhatian terhadap masyarakat terkena musibah, tutup cik dondi. (Red)

  • Total Visitors: 840287

Facebook comments

Promotion

Adsense Page